Sunday 29 December 2013


Free Internet With Android


By on 07:17


Gratis Internetan pake Ponsel Android

Banyak cara Gratisan Internetan di Ponsel Android tapi yang berhasil hanya beberapa dan tidak banyak orang juga bisa melakukannya. Hari ini saya ingin memberikan Trik kepada pengguna Anroiders Indonesia bagaimana cara Internetan diPonsel Android anda. 

Langsung ke TKP yaa.

Pakai DroidVPN
Nih langkah-langkahnya,,,,!!!

Pertama anda harus Download dan Install DroidVPN di PlayStore dengan kata kunci “DroidVPN” (tanpa tanda petik) atau kunjungin Website www.droidvpn.com/download.

Setelah anda Install anda buka Aplikasi tersebut. seperti gambar dibawah ini
 
Kemudian ada pergi ke Browser www.droidvpn.com/signupuntuk mendaftar akun. isikan Email anda yang aktif, setelah sukses mendaftarkan Email anda, kemudian bukalah Inbox Email anda nanti akan terdapat Email + Password untuk Login di Aplikasi DroidVPN yang sudah kita Install sebelumnya.

Kemudian anda buka Aplikasi DroidVPN nya, dan anda sentuh Menu yang menyerupai Anyaman. (seperti gambar dibawah ini)


Pilih Configure Account, masukan Email + Password yang anda lihat di Inbox Email anda masing-masing, kemudian pilih “save my login details” (seperti gambar dibawah ini)


Kemudian masuk ke menu “Connection Protocol” ***kalau handphone anda belum di “ROOT” gunakan yang “UDP” kalau sudah di ROOT gunakan yang “ICMP” *maksudnya di ROOT apa? Googling aja yaa mas* **tapi rata-rata orang yang nanya ROOT itu apa? Berarti HPnya udah pasti belum diROOT  makanya pake yang UDP, tapi lebih enak di ROOT** (seperti gambar dibawah ini)


Port Setting nya biarin aja Default, kemudian anda Back, kemudian tinggal anda pilih Server (yang Free aja yaa soalnya belum di Upgrade) **sebelum anda CONNECT-an pastikan Paket Data anda Aktif atau menyala** tinggal tekan tombol CONNECT deh. (seperti gambar dibawah ini)


Note:
1.    OS anda harus diatas 4.0 +++ yaa (Support sama IceCreamSandwich, JellyBean, Kitkat. Gak Support sama Ginggerbread).
2.    Usahakan Pulsa lagi dibawah Rp. 500,00 dan gak ada paket *nyobain ini kalo bener-bener lagi gak punya duit aja* (dan saya tidak bertanggung jawab akan hilangnya pulsa atau paket ada, karna saya pakai ini emang bener-bener gak ada pulsa dan paket, saya smsnya pake paket sms).
3.    Work banget di kartu 3AON, kalo kartu lain monggo dicoba.
4.    Kouta dapet 100mb/hari/akun, Kecepatan DL Up To 100kbps, KecepatanUL Up To 100kbps.
5.    Beda tempat beda rasa, beda server beda rasa juga :D (pake yang Premium makanya, murah cuman $4.99)